Warga Gembira, Jalan Desa Lontar - Tanjung Seloka Diaspal

Warga Gembira, Jalan Desa Lontar - Tanjung Seloka Diaspal

KOTABARU - Perbaikan sekaligus pengaspalan ruas jalan Lontar - Tanjung Seloka yang dilakukan oleh Dinas PUPR Kotabaru, Rabu (15/2/2023) diapresiasi masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Tanjung Seloka, Usman mengatakan, sebelumnya sempat kesulitan melalui jalan ini, tapi kini masyarakat sangat gembira dan berterima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya Dinas PUPR Kotabaru.

"Saat itu kami sempat berharap bahwa ruas jalan Lontar - Tanjung Seloka kami sampaikan kepada pihak dinas terkait agar segera dilakukan perbaikan, mengingat kondisi jalan sangat rusak parah dan sering terjadi kecelakaan, pada waktu itu," ucapnya.

Ia berharap perbaikan jalan ini akan membawa dampak positif untuk masyarakat dan pengguna jalan, terutama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan tentunya juga mengurangi tingkat rawan kecelakaan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Intinya saya atas nama masyarakat sekali lagi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggih-tingginya kepada Dinas PUPR Kotabaru sudah merespon positif dan tanggap cepat terhadap perbaikan serta peningkatan pengaspalan ruas jalan di desa kami," tuturnya.

Sementara, Kepala Dinas PUPR Kotabaru, Dr Suprapti Tri Astuti ST MT menyampaikan, peningkatan ruas jalan Lontar - Tanjung Seloka merupakan komitmen pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan terbaik ke Masyarakat.

"Walaupun masih bertahap akan tetapi Dinas PUPR Kotabaru akan terus mengusulkan untuk peningkatan sepanjang ruas jalan Lontar - Tanjung Seloka dari berbagai sumber pendanaan, baik APBD maupun DAK," jelasnya.

Sehingga, lanjutnya, ke depan ruas jalan inI dapat berfungsi secara maksimal sebagai jalur transportasi untuk 5 Kecamatan di selatan Kotabaru dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama