Dua Perwira di Lingkungan Polres Barsel Bergeser

Dua Perwira di Lingkungan Polres Barsel Bergeser

BUNTOK - Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) dan Kepala Bagian Operasi (Kabagops) dipimpin langsung Kapolres Barito Selatan, AKBP Yusfandi, Sabtu (4/2/2023) pagi. 

Upacara Sertijab dihadiri para pejabat utama Polres Barsel serta personel dan Bhayangkari, di GPU Jaro Pirarahan Kota Buntok. 

Dalam Sertijab ini, jabatan Wakapolres yang sebelumnya diisi oleh Kompol Asdini Pratama Putra digantikan oleh Kompol Johari Fitri Casdy yang sebelumnya menjabat Kabagops Polres Barsel.

Sementara itu, untuk posisi Kabagops yang semula ditempati Kompol Johari digantikan AKP Puji Widodo

Dalam amanatnya, AKBP Yusfandi menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah di berikan selama bertugas di Polres Barsel. 

"Kinerja rekan-rekan sekalian telah dinilai baik oleh pimpinan Polri, sehingga layak dipromosikan untuk menduduki jabatan tugas yang baru, semoga pengalaman rekan-rekan dapat digunakan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas kedepannya dan dapat lebih berprestasi lagi," ucap pria yang dikenal ramah ini.

Menurutnya, ada pertemuan, pasti akan ada perpisahan. Ia mengajak untuk menjadikan momen mutasi tugas dan jabatan sebagai sarana untuk peningkatan kinerja bagi segenap personel Polri.

"Kepada pejabat baru selamat bergabung, diharapkan mampu segera beradaptasi dengan suasana tempat tugas yang baru," pungkasnya.[deni]
Lebih baru Lebih lama