Buka Rangkaian HUT Ke-59, Bank Kalsel Gelar Trofeo Cup 2023

Buka Rangkaian HUT Ke-59, Bank Kalsel Gelar Trofeo Cup 2023

BANJARMASIN - Bank Kalsel menggelar Trofeo Cup 2023 dengan diikuti Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) yang dimotori oleh Bupati Kabupaten Tala, HM Sukamta beserta jajarannya dan Pemkab Banjar yang dimotori oleh H Saidi Mansyur beserta jajarannya.

Sedangkan dari Bank Kalsel, diikuti oleh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi beserta jajarannya. Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin, 20 Februari 2023.

Trofeo Cup 2023 ini digelar sebagai pembuka dari rangkaian HUT ke-59 Bank Kalsel yang nanti jatuh pada tanggal 25 Maret 2023.

Sebagaimana tagline yang diusung kali ini, yakni “Melaju Bersama, Menggapai Puncak”, gelaran Trofeo Cup ini dilaksanakan sebagai wadah mempererat dan meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dengan Pemerintah Daerah. 

Selain itu juga, kegiatan ini sebagai bentuk sarana refreshing atas rutinitas kerja sekaligus sebagai upaya sosialisasi untuk gemar berolahraga dan hidup sehat.

Bertempat di Stadion Pertasi Kencana, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, pertandingan pertama dilakukan antara Bank Kalsel versus Pemkab Tala, yang kemudian dilanjutkan dengan Pemkab Tala versus Pemkab Banjar, dan ditutup Bank Kalsel versus Pemkab Banjar. 

Trofeo Cup 2023 ini menghasilkan Pemkab Banjar sebagai juara dan berhak menggondol Tropi Juara.

Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyerahkan langsung Tropi Juara kepada Bupati Kabupaten Banjar, H Saidi Mansyur. Kemenangan ini juga semakin lengkap dengan dianugerahkannya gelar Top Score kepada H. Saidi Mansyur atas kepiawaiannya dalam mencetak gol. 

Untuk Tropi Top Score ini, diserahkan langsung oleh Komisaris Utama Independen Bank Kalsel, Hatmansyah, kepada H Saidi Mansyur.

Pasca pertandingan, Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tanah Laut beserta jajarannya, yang telah bermain dengan antusias dan bersemangat, serta tentunya menjunjung tinggi sportivitas.

“Pertandingan yang berlangsung hari ini, bagi kami penuh dengan aroma keakraban dan kehangatan. Setiap tim yang bertanding menunjukkan sikap yang sportif dan penuh semangat. Saya harap, hal ini menjadi momentum bagi kita untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama bisnis yang lebih baik lagi di masa akan datang, demi mendukung peningkatan perekonomian daerah,” tutur Fachrudin.

Lebih lanjut, Fachrudin juga mengucapkan selamat atas Tropi Juara yang diraih oleh Kabupaten Banjar serta Tropi Top Score yang diperoleh H. Saidi Mansyur.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Saidi Mansyur yang telah berhasil menjadi Top Score sekaligus berhasil menjuarai Trofeo Cup 2023 ini. Tentunya raihan tersebut, juga atas hasil dukungan dari seluruh tim yang telah berkerjasama dan bermain dengan baik,” ujarnya.

Tidak lupa, Fachrudin yang baru-baru ini ditetapkan sebagai Plt. Direktur Utama Bank Kalsel hingga ditetapkan Direktur Utama definitif tersebut menyampaikan apresiasi dan kekagumannya pada kualitas lapangan Stadion Pertasi Kencana, tempat berlangsungnya pertandingan.

“Saya beserta kawan-kawan mengapresiasi kualitas lapangan Stadion Pertasi Kencana, yang mana merupakan lapangan berlevel nasional dengan menyediakan sarana dan prasarana yang mumpuni. Kami turut bangga pada hari ini dapat bermain di lapangan bersama dengan Bapak HM Sukamta, Bupati Tanah Laut beserta jajaran beliau. Semoga keberadaan lapangan ini, semakin meningkatkan kualitas olahraga, khususnya sepakbola di Kabupaten Tanah Laut,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di daerah-daerah lainnya sesuai dengan minat dan kondisi yang ada di daerah dimaksud. Rangkaian kegiatan HUT Bank Kalsel ke-59 ini tentunya akan menghadirkan kegiatan-kegiatan maupun program-program yang menarik bagi nasabah setia Bank Kalsel. Oleh sebab itu, selalu pantau media sosial resmi Bank Kalsel untuk mengetahui kabar atau info terkini.[adv]

Lebih baru Lebih lama