Bersama Rombongan, Bupati Pudjirustaty Narang Hadiri HUT ke 42 Desa Pangkoh Sari

Bersama Rombongan, Bupati Pudjirustaty Narang Hadiri HUT ke 42 Desa Pangkoh Sari

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang bersama rombongan menghadiri peringatan hari ulang tahun atau HUT ke 42 Desa Pangkoh Sari, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (4/2/2023 di Gedung Sanggar Seni desa setempat.

"Hari ini saya pribadi merasakan kegembiraan yang luar biasa melihat antusias masyarakat Pangkoh Sari saat merayakan HUT desanya, dari itu saya berharap Desa Pangkoh Sari akan selalu menjadi desa kebanggaan kita semua karena di usianya yang matang ini sekarang tumbuh dan berkembang, hingga tidak ketinggalan dari desa-desa lainnya di wilayah Kecamatan Pandih Batu," ucap Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau.

Ia menyebut, untuk menjadikan desa maju dan dan berkembang khususnya bagi Desa Pangkoh Sari, maka masyarakatnya harus sehat. Dimana, kata Taty, kurang lebih dua tahun situasi Pandemi Covid-19 memberikan dampak pada kehidupan sosial, ekonomi dan kesehatan.

Belajar dari kondisi saat Covid-19 melanda, lanjutnya, hendaklah selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan protokol kesehatan serta jangan lupa turut serta mensosialisasikan vaksin untuk kekebalan tubuh.

"Dan yang terpenting seperti yang disampaikan Bapak Presiden kita, yakni agar selalu memperhatikan asupan gizi yang cukup kepada anak-anak kita dengan harapan mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi penerus masa depan pengganti kita," tukasnya.

Ia meminta nantinya pemerintah desa setempat bisa memprogramkan kegiatan yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dengan harapan dapat direalisasikan pemerintah kabupaten untuk memberikan kesejahteraan.

"Saya jua berpesan terus tumbuhkan semangat gotong royong, jaga kebersamaan dan kekompakan serta hidup guyub rukun. Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemkab Pulang Pisau mengucapkan selamat HUT ke 42 untuk Desa Pangkoh Sari, semoga jaya dan selalu berkembang," pungkasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama