Banggar dan Banmus DPRD Kapuas Kunker ke Tangsel, Ini Agendanya

Banggar dan Banmus DPRD Kapuas Kunker ke Tangsel, Ini Agendanya

FOTO bersama rombongan DPRD Kapuas dan Setwan DPRD Tangsel.| foto : dprdkps

KUALA KAPUAS - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalteng, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Tanggerang Selatan (Tangsel), Banten, Selasa (31/1/2023).

Kunker rombongan DPRD Kapuas ini dipimpin Waket I Yohanes diikuti sejumlah anggota dewan lainnya, dan didampingi Plt Sekwan Hj Marlina dan staf Setwan.

"Kunjungan kerja DPRD Kapuas melalui alat kelengkapan dewan (AKD) badan musyawarah (Banmus) dan badan anggaran DPRD Kabupaten Kapuas ke  Tanggerang Selatan terkait dengan penyusunan jadwal dan pelaksanaan program Renja DPRD," kata Waket I DPRD Kapuas, Yohanes, dalam rilis yang diterima media ini. 

Waket DPRD Kapuas menyampaikan dari kunker itu berbagai  informasi dan masukan sudah diterima pihaknya.

"Jadi kita harapkan semoga hasil dari sini bisa menjadi bahan referensi  untuk kemudian diaplikasikan pada kinerja rapat-rapat di DPRD Kabupaten Kapuas," pungkasnya.

Plt Sekwan Kapuas Hj Marlina menjelaskan dalam kunker itu rombongan DPRD Kapuas diterima Kasubag Rumah Tangga, mewakili Sekretaris DPRD Tangsel, Hermansyah, menyampaikan, pihak DPRD Tangsel  menyebutkan bahwa merupakan suatu kehormatan telah dipilih menjadi sumber referensi atas substansi Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Kapuas.

Diinformasikan pula bahwa proses pelaksanaan rapat-rapat yang dilakukan telah melalui mekanisme yang sesuai dengan ketentuan.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama