Wagub Edy: DMI Berperan Penting dalam Pembangunan di Kalteng

Wagub Edy: DMI Berperan Penting dalam Pembangunan di Kalteng

SILATURAHIM wilayah DMI Kalteng dengan Ketua Umum Pimpinan Pusat DMI.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Silaturahim Wilayah bersama Ketua Umum Pimpinan Pusat DMI, Jusuf Kalla, Senin (16/1/2023).

Silaturahim yang berlangsung di Swiss-bel Hotel Danum Palangka Raya tersebut dihadiri Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo mewakili Gubernur H Sugianto Sabran selaku Ketua DMI Kalteng.

Wagub Edy mengatakan bahwa, dengan adanya DMI Kalteng diharapkan Masjid yang ada di Bumi Tambun Bungai, khususnya Kota Palangka Raya bisa berkembang dengan baik.

"Ini menandakan kita sangat serius menaruh perhatian dalam semangat memakmurkan dan dimakmurkan Masjid untuk masyarakat Islam agar bisa bermanfaat untuk masyarakat Kalimantan Tengah," ucapnya.

Dibeberkannya, Pemprov Kalteng terus membantu dan mendorong pihak swasta dan pihak terkait lainnya agar bisa bersama-sama memelihara Masjid yang ada di Provinsi tersebut.

"Semoga kegiatan ini menjadi ajang koordinasi bagaimana DMI Kalimantan Tengah di masa yang akan datang memberikan kontribusi yang sangat baik untuk pembangunan Kalteng yang Makin Berkah," tukasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama