Tingkatkan Kemitraan, Kapolres Balangan Sambangi Sekretariat PWI

KUNJUNGAN Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin di PWI Balangan.| foto : istimewa

PARINGIN - Jalinan kemitraan antara Polres Balangan dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balangan terus ditingkatkan.

Hal tersebut terlihat saat Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin menyambangi langsung Sekretariat PWI Balangan, yang disambut oleh pengurus serta anggota PWI Balangan, Kamis (19/1/2023).

Sekjen PWI Balangan, Wahyudi  mengatakan, baginya kedatangan Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin beserta jajaran di Sekretariat PWI Balangan merupakan suatu kehormatan.

"Kami sangat berbangga dan suatu kehormatan bagi kami bisa di sambangi oleh Kapolres Balangan," ujarnya.

Melalui silaturahmi tersebut, harapnya, bisa terus terjalin kemitraan antara jurnalis dan kepolisian dalam pemberian informasi kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolres Balangan AKBP Roza Muttaqin menyebut, setelah beberapa hari menjabat sebagai Kapolres Balangan, silaturahmi ke PWI Balangan merupakan yang ketiga Ia lakukan.

"Silaturahmi ini yang ketiga kita lakukan setelah yang pertama kami melakukan silaturahmi ke Pemkab Balangan dan Kejaksaan Negara," ucapnya.

Ia berharap, ikatan PWI Balangan dan Polres Balangan terus terjalin baik dan mampu memberikan informasi kepada masyarakat.

Bagi Riza, PWI Balangan merupakan peran penting dalam penyebaran informasi di Kabupaten Balangan.

"Kita juga berpesan dan membuka diri apabila ada informasi dari masyarakat yang ingin dikonfirmasi kebenarannya, karena kita tidak ingin terjadi informasi hoax," tutupnya.[agus/adv]
loading...