Rapat Paripurna Awal 2023, Bupati Pulang Pisau Minta Percepat Serapan Anggaran di Awal Tahun

Rapat Paripurna Awal 2023, Bupati Pulang Pisau Minta Percepat Serapan Anggaran di Awal Tahun

PULANG PISAU -  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) tentang Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023 dilaksanakan.

Kegiatan berlangsung di ruang rapat DPRD setempat, Kamis (5/1/2023). 

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Ketua, Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau. 

Hadir pula unsur Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, Camat, Damang Kepala Adat Kecamatan Kahayan Hilir, dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Taty Narang sapaan akrab Bupati Pulang Pisau meminta kepada seluruh kepala OPD, agar mempercepat penyerapan anggaran di awal tahun 2023.

"Hal ini kita lakukan supaya nantinya tidak menumpuk pada akhir tahun," ujar bupati.

Selanjutnya, kata Taty, pihaknya berharap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau selaku mitra kerja agar dapat selalu bersinergi, bekerjasama serta bahu membahu dalam melanjutkan jalannya roda pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di daerah yang kita cintai ini.

"Kami juga telah mendorong seluruh perangkat daerah, agar setiap penyusunan anggaran selalu memprioritaskan program dan kegiatan yang mengedepankan pelayanan yang menyentuh masyarakat secara langsung. Itu dengan harapan masyarakat mendapatkan manfaat nyata dari segi pembangunan," tutup Taty pada poin sambutannya.[manan]

Lebih baru Lebih lama