Kolaborasi, DPUPR bersama PWI Kotabaru Serahkan Sembako ke Ponpes Raudhatul Jannah

Kolaborasi, DPUPR bersama PWI Kotabaru Serahkan Sembako ke Ponpes Raudhatul Jannah

KOTABARU - Dinas PUPR Kabupaten Kotabaru berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru menyalurkan bantuan paket sembako ke Pondok Pesantren Raudhatul Jannah di Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Jumat (27/1/2023).

Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas PUPR Suprapti Sri Astuti bersama Ketua PWI Kotabaru yang diwakili Sekretaris Ardiansyah, di Ponpes Raudhatul Jannah.

Paket sembako diterima langsung Ustaz Bahruddin selaku pengasuh Ponpes Raudhatul Jannah.

Kepala Dinas PUPR Kotabaru, Suprapti Sri Astuti menyampaikan, kegiatan penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan dengan berkolaborasi dengan PWI Kotabaru.

"Tidak hanya ke pondok pesantren saja, kami juga akan rutin menyalurkan bantuan paket sembako tersebut ke panti asuhan, kaum dhuafa dan warga Kotabaru yang benar-benar membutuhkan,” ucapnya.

Di kesempatan itu, Ketua PWI Kotabaru, Ahmad Nurahsin Q mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian PWI bersama Dinas PUPR Kotabaru untuk saling membantu mereka yang membutuhkan.

"Bantuan yang kami berikan ini merupakan inisiasi dari seluruh pengurus PWI Kabupaten Kotabaru. Adapun paket sembako yang kami berikan berupa mie instan sebanyak 20 dus, beras 75 kilo dan telur ayam,” pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama