Ketua Umum LKSA Zairullah Zoom Meeting dengan Pengurus Organisasi Daerah

Ketua Umum LKSA Zairullah Zoom Meeting dengan Pengurus Organisasi Daerah

KETUA Umum LKSA, HM Zairullah Azhar saat rapat via zoom meeting.| foto : istimewa

BATULICIN — Ketua Umum Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) atau lebih dikenal dengan sebutan Presiden Anak Yatim Indonesia, H Zairullah Azhar mengadakan zoom meeting dengan sejumlah pengurus organisasi dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Lampung dan Nusa Tenggara Barat ( NTB ), Senin (23/1/2023) malam.

Zoom meeting yang dilaksanakan  di ruang Digital Live Room ( DLR ) lantai 4 Kantor Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah didampingi Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka, anggota DPRD Tanah Bumbu Hasanuddin, para staf ahli bupati, para asisten, staf khusus, kepala SKPD, kepala bagian, para camat dan lurah se-Kabupaten Tanah Bumbu.

Rapat tersebut membahas agenda pelaksanaan Forum LKSA pertama yang diselenggarakan di Jakarta tanggal 27-29 Januari 2023 mendatang.

Ada cukup banyak masalah yang muncul dan harus mendapatkan perhatian pengurus LKSA, mulai dari pusat, provisi, kabupaten/kota dan masalah-masalah yang mengemuka tersebut akan dibahas lebih dalam para Rapimnas LKSA di Jakarta.

Misalnya mengenai program LKSA terhadap dunia pendidikan bagi anak yatim yang dinaungi organisasi dan masalah pendapatan sendiri sehingga mampu membiayai kegiatan LKSA di daerah – daerah, serta WEB untuk menginformasikan kegiatan – kegiatan LKSA dari pusat sampai daerah.

”Saya bangga dengan seluruh pengurus LKSA yang berkomitmen memajukan organisasi ini,” kata Abah Zairullah, yang dikenal sebagai Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Dalam hal pendidikan, Abah Zairullah juga mengatakan, akan menampung semua anak yatim se-Indonesia jika ingin kuliah di perguruan tinggi miliknya dan semua biaya kuliah gratis.[ade]

Lebih baru Lebih lama