Bupati Pulang Pisau Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda di Jawa Barat

Bupati Pulang Pisau Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda di Jawa Barat

PULANG PISAU - Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng,  Pudjirustaty Narang menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia Tahun 2023 di Sentul International Convention Centre (SICC), Jawa Barat, Selasa (17/1/2023).

Rakornas dengan mengusung tema "Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi" dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi dalam sambutannya memberikan arahan kepada seluruh kepala daerah dan anggota Forkopimda mengenai kebijakan pemerintah pusat dalam memperkuat pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi di setiap daerah.

Kepada awak media di Pulang Pisau, Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau mengatakan, rakornas ini dihadiri 4.551 undangan dengan peserta dari pemerintah pusat hingga daerah untuk menghadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda 2023 tersebut.

"Atas arahan Bapak Presiden kita, khusus di Pulang Pisau akan kita implementasikan sesuai tema rakornas," ujar Taty singkat.[rilis/manan]

Lebih baru Lebih lama