Open House Natal 2022, Pejabat dan Masyarakat Berkunjung ke Rujab Bupati Pulang Pisau

Open House Natal 2022, Pejabat dan Masyarakat Berkunjung ke Rujab Bupati Pulang Pisau

PULANG PISAU - Hari Natal setiap 25 Desember dirayakan oleh umat kristiani di seluruh dunia. Dimana, pada hari tersebut diperingati sebagai hari kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus.

Dari itu, dalam perayaannya diharapkan membawa sukacita, penuh cinta kasih dan damai bagi seluruh umat manusia.

Di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), perayaan Natal tahun 2022 berjalan penuh khidmad.

Rangkaian demi rangkaian ibadah berjalan dengan lancar, sukacita dari ibukota kabupaten hingga ke wilayah pelosok kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.

Tepat pada tanggal Minggu 25 Desember 2022. Bupati Kabupaten Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menggelar Open House di Rumah Jabatan (Rujab) bupati daerah setempat Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau.

"Open House ini dimaksud dalam rangka memperingati Perayaan Natal 25 Desember 2022. Sebelunnnya kita sudah melaksanakan Safari Natal ke wilayah pelosok untuk melaksanakan ibadah," kata Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau kepada awak media, Senin (26/12/2022).

Dikatakan Taty, Open House pelaksanaan Natal tahun 2022 di Rujab ini dibuka secara umum untuk lapisan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

"Ini kita lakukan untuk menjalin silaturahmi, sehingga terbina suasana kekeluargaan antar seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.

Open House di rujab bupati sendiri dihadiri para pejabat Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, unsur Forkopimda, Kepala SOPD, para camat, lurah, kades dan masyarakat umum.[manan]

Lebih baru Lebih lama