Digelar Pemkab Kotabaru, Turnamen Futsal Bupati Cup Diikuti 64 Tim

Digelar Pemkab Kotabaru, Turnamen Futsal Bupati Cup Diikuti 64 Tim

KOTABARU - Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar turnamen futsal bertajuk Bupati Cup Futsal Competition 2022 kategori umum dan antar instansi. Event ini mengusung tema  "Kotabaru Tambah Bungas".

Turnamen bergengsi ini digelar di Gedung Indoor Kotabaru sejak Senin malam (12/12/2022) tepatnya usai dibuka Sekda Kotabaru.

Pertandingan eksebisi antara Tim SJA Cup melawan Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru mengawali turnamen ini.

Sekdakab Kotabaru, Said Akhmad mewakili Bupati Kotabaru, Sayed Jafar dalam sambutannya mengatakan, pemerintah daerah turut mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen Bupati Cup Futsal Competition 2022 ini.

"Maka dengan itu kami mensupport penuh kegiatan turnamen Bupati Cup Futsal Competition ini menjadi sebuah modal bagi kita untuk menggali potensi bibit atlet dan juga menjurus pemuda kepada hal positif," ucapnya.

Ia berpesan, selama pertandingan berlangsung para pemain yang bertanding dengan semangat dan untuk mencapai prestasi yang terbaik dan jiwa sportivitas yang harus ditanam dalam jiwa pemain.

"Kalah menang yang penting turnamen ini mampu menumbuhkan semangat setia kawan di antara sesama pemain," pungkasnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama