Tinggal Sendiri, UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Hidup Ibu Simah

Tinggal Sendiri, UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Hidup Ibu Simah


BANJARMASIN - Melalui Program Peduli Lingkungan untuk Lansia, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan biaya hidup lansia kepada Ibu Simah.

Ibu Simah merupakan seorang lansia yang berusia 76 tahun yang hidup sebatang kara di rumahnya beralamat di Jalan Jahri Saleh, Kota Banjarmasin.

Ibu Simah tidak mampu untuk berjalan. Untuk melakukan aktivitas sehari-hari, Ibu Simah dibantu dan dirawat oleh tetangganya.

Sebelumnya Ia dirawat oleh anaknya. Namun setelah anak beliau terlibat masalah hukum, Ibu Simah hidup sebatang kara.

Didasari kondisi tersebut, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan biaya hidup kepada Ibu Simah untuk meringankan kehidupan sehari-hari Ibu Simah.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Ibu Simah.

"Semoga bantuan tersebut dapat meringankan biaya hidup sehari-hari Ibu Simah," ungkap Sekretaris UPZ Bank Kalsel Junaidi, Sabtu (12/11/2022).

Bagi para Donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, anda bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening infaq dan sedekah bisa disalurkan melalui Rekening Bank Kalsel Syariah di nomor 6500844928 (zakat) dan 6500846214 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.[adv]

Lebih baru Lebih lama