Peringkat Tiga Porwanas XIII, Ketua Siwo PWI Kalteng Sampaikan Ini

Peringkat Tiga Porwanas XIII, Ketua Siwo PWI Kalteng Sampaikan Ini

ATLET dari PWI Kalteng foto bersama ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno.| foto : siwopwikalteng

MALANG - Atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berhasil meraih posisi tiga besar pada Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) XIII tahun 2022, di Malang Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Itu, setelah PWI Kalteng berhasil mengumpulkan tiga medali Emas, dua Perak dan tiga Perunggu.

"Terima kasih kami sampaikan atas doa dan dukungan masyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukunga bapak Gubernur, Wakil Gubernur dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah serta bapak Agustiar Sabran sebagai Ketua Kontingen yang memberi perhatian penuh terhadap dunia olahraga, termasuk juga Ketua dan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah yang datang mendukung dan peduli dengan dunia olahraga," ucap Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Kalteng, Wahyudi Hendra, Jumat (25/11/2022).

Atas raihan tersebut, pria yang akrab disapa Giben itu mengaku bahwa Ketua PWI Kalteng, HM Haris Sadikin dan Kasatgas Porwanas Kalteng, Ririn Binti sudah melaporkan kepada Gubernur H Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H Edy Pratowo serta Ketua Kontingen.

Sementara itu, Ketua Siwo PWI Jatim yang juga Ketua Panitia Porwanas XIII 2022, M Erwin saat membacakan hasil pemenang pada Porwanas XIII tahun 2022 ini, yakni di peringkat pertama diduduki oleh kontingen PWI Jawa Barat, disusul oleh tuan rumah Jatim, dan di peringkat ketiga dari PWI Kalteng.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama