Meranti Putih Perfomance Art Fest Resmi Ditutup

Meranti Putih Perfomance Art Fest Resmi Ditutup

KOTABARU - Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru, Risa Ahyani menutup secara resmi acara Meranti Putih Performance Art Fest, di Ekowisata Hutan Meranti, Minggu (27/10/2022) malam.

Acara yang dimeriahkan artis dari Jogjakarta, Tri Suaka hingga menggemparkan warga Kabupaten Kotabaru di malam penutupan tersebut. Selain Tri Suaka, juga dihibur band lokal dari Papri Kotabaru.

Dalam sambutannya, Plt Kadisparpora Risa Ahyani mengatakan, dengan berakhirnya event Meranti putih performance art fest#1, Ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan seluruh panitia atas kerja kerasnya telah menyelenggarakan event ini.

"Dengan ucapan terima kasih, acara juga diisi oleh masyarakat yang telah mendukung dan ikut memeriahkan event ini," katanya.

Melalui Meranti Putih Perfomance Art Fest #1 akan menjadi daya tarik dalam menggerakan dan mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang berkelanjutan dan ramah lingkungan di Kabupaten Kotabaru.

"Untuk itu saya mengajak Stakeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dan bekerjsama dalam upaya mengembangkan potensi yang ada di Kabupaten Kotabaru," jelasnya.

Hadir diacara ini SKPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Forkopimda dan tamu undangan lainnya serta ribuan masyarakat kotabaru yang menyaksikan secara langsung penutupan acara Meranti Putih Performance Art Fest #1.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama