Menuju Kedisiplinan, DPRD Kotabaru Gelar Pelatihan Keamanan

KOTABARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru melaksanakan kegiatan pelatihan kedisiplinan dan tanggap terhadap keamanan Kantor Sekretariat DPRD Kotabaru.

Pelatihan yang diikuti 8 personel keamanan Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Kotabaru ini dilangsungkan di halaman Taman Siring laut Kotabaru, Selasa (1/11/2022).

Ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan, sikap tentang tanggung jawab dari petugas keamanan yang ada di lingkungan Setwan. Harapannya dengan kegiatan ini mampu meningkatkan sikap mental dan kepribadian.

Sekretariat Dewan (Sekwan) Kabupaten Kotabaru, Rahadiyan Riyadi S.Sos MAP mengatakan, pelaksanaan pelatihan ini untuk lebih bertanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsi tugas mereka sebagai petugas keamanan. 

Kegiatan ini dilaksanakan selama 10 hari, dari tanggal 1 hingga 10 November 2022.

"Kami dari Sekretariat DPRD Kotabaru bekerjasama dengan TNI-AL Kotabaru melaksanakan kegiatan ini, di mana pelaksanaan pelatihan pengamanan adalah pelatih atau insokun berasal dari TNI-AL," terangnya.

Ia berharap kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan pada tahun ini, melainkan juga di tahun-tahun yang akan datang.[zainuddin]

loading...