Legislator Parit Reses di Desa Pulau Telo, Warga Minta Dibangunkan Sekolah

Legislator Parit Reses di Desa Pulau Telo, Warga Minta Dibangunkan Sekolah

ANGGOTA DPRD Kapuas Parit Ismeth Rinjani bersama warga saat Reses di Desa Pulau Telo.| foto : dprdkps

KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, H Parit Ismeth Rinjani reses di Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, Kamis 3 November 2022.

Masa reses atau kegiatan di luar sidang kali ini Ismeth saapaan familiarnya 
menyerap sejumlah aspirasi warga di dapilnya.

Kegiatan reses tersebut dihadiri langsung oleh kepala desa dan tokoh masyarakat setempat.

Anggota Komisi VI di DPRD Kapuas, H Parit Ismeth Rinjani mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Pulau Telo yang antusias mengikuti kegiatan reses tersebut.

"Kegiatan reses ini dalam rangka silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat guna menjemput aspirasi masyarakat yang bisa diperjuangkan di DPRD Kapuas," kata Ismeth, Jumat (4/11/2022).

Politisi muda dari Partai Demokrat ini juga menuturkan berbagai macam hal yang disampaikan masyarakat saat reses tersebut, diantaranya warg meminta agar dibangunnya sekolah dasar di desa itu.

"Ini yang sangat penting menjadi perhatian pemerintah melalui dinas terkait. Kebetulan saya di Komisi IV DPRD Kapuas sudah berkoordinasi langsung ketika reses tadi bersama kepala dinas pendidikan, bahwa mereka akan terlebih dahulu melakukan studi kelayakan dalam bulan-bulan ini terkait pendirian SD," papar Ismeth.

Aspirasi lainnya seperti Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD warga meminta mebeler atau sarana penunjang kegiatan belajar. 

Tidak hanya itu, masih ada usulan-usulan lainnya yang disampaikan masyarakat, yang juga telah ditampung, untuk nantinya akan disampaikan hasil reses tersebut. [zulkifli]
Lebih baru Lebih lama