Ketua DPRD Bartim Ucapkan Selamat kepada Pengurus IWO yang Baru

Ketua DPRD Bartim Ucapkan Selamat kepada Pengurus IWO yang Baru

KETUA DPRD Bartim, Nursulistio.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Ketua DPRD Barito Timur (Bartim) Nursulistio menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bartim periode 2022-2027 yang baru dikukuhkan di Palangka Raya pada Selasa 22 November 2022.

"Selamat dan sukses kepada Pengurus Daerah IWO Bartim yang baru, mudah-mudahan dengan telah dikukuhkannya dan terbentuknya pengurus yang baru ini menguatkan kinerja pengurus-pengurus yang lama," ujarnya, Rabu (23/11/2022).

Dirinya berharap, IWO sebagai organisasi wartawan mampu berperan sebagai kontrol sosial, turut serta membangun daerah, memberi saran dan pendapat kepada pemerintah.

"IWO juga dapat menjadi sarana penyambung informasi kepada masyarakat dan khalayak luas dengan mengedepankan kode etik jurnalistik," tukasnya.

Sebagai informasi, pengukuhan pengurus IWO Bartim dilakukan oleh Ketua Pengurus Wilayah IWO Kalimantan Tengah, Deni Liwan dengan dihadiri oleh pengurus wilayah lainnya.

Adapun susunan pengurus IWO Bartim periode 2022-2027, Ketua Boy Tanriomato, Wakil Ketua Adi Suseno, Sekretaris Ahmad Fahrizali serta Bendahara dijabat oleh Yovan C Piay.[siti]

Lebih baru Lebih lama