Peduli, PWI Kotabaru Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Peduli, PWI Kotabaru Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

KOTABARU - Sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap warga yang terkena musibah kebakaran pada Selasa 22 November 2022 lalu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru ll memberikan bantuan langsung kepada korban kebakaran. 

Musibah yang terjadi di Jalan Borneo Desa Sungai Taib RT 02, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan sekira pukul 18.40 wita itu menghanguskan satu buah rumah milik Muhammad Jailani (72).

Bantuan diserahkan langsung Ketua PWI Kotabaru, Ahmad Nurahsin Q kepada korban kebakaran di lokasi kebakaran, dan turut didampingi Sekretaris PWI Kotabaru, Bendahara PWI Kotabaru dan seluruh pengurus PWI Kotabaru, Rabu (23/11/2022).

Ahmad Nurahsin mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran ini merupakan empati dari seluruh pengurus PWI Kotabaru.

“Kebetulan korban kebakaran tersebut merupakan orang tua dari rekan kita Jurnalis di Kabupaten Kotabaru, bantuan yang kami berikan ini hanya ala kadarnya. dengan bantuan ini mudah-mudahan dapat membantu dan bisa mengurangi beban korban atas musibah kebakaran yang menimpa bapak Muhammad Jailani,” ucapnya.

Di kesempatan itu, korban kebakaran Muhammad Jailani (72) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PWI Kotabaru.

"Semoga dengan diberikannya bantuan ini Allah subhanahu wata'ala memberikan rahmat, kesehatan dan dimeriahkan rejeki kepada seluruh pengurus PWI Kotabaru,” tuturnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama