Hibah, Aula Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir Diresmikan Wabup Kotabaru

KOTABARU - Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif SH meresmikan gedung Aula Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir, Selasa (29/11/2022). Bersamaan momen ini sekaligus dibuka seminar nasional Peningkatan Sektor Ekonomi BUMDES dan UMKM.

Turut hadir Kepala Dinas BPMPD Provinsi Kalsel, Manajemen PT BCMP Kotabaru, Direktur BUMDES, Forkopimca Kelumpang Hilir, Asisten I Bidang pemerintahan, serta Kepala SKPD terkait.

Wabup Andi mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PT BCMP yang telah mendukung dan memberikan perhatian terhadap pembangunan gedung aula Kantor Kecamatan Kelumpang Hilir.

"Apa yang di tunjukkan oleh PT BCMP patut kita apresiasi, karena ini sangat membantu Pemerintah daerah dan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan Pemerintah Kecamatan," tutur Andi.

Ia berpesan, manfaatkan gedung aula ini untuk berbagai kegiatan pemerintah dan masyarakat, serta selalu dirawat dipelihara dan di jaga dengan baik.

Selain itu, Andi juga menyambut baik dengan diadakannya seminar peningkatan sektor ekonomi untuk BUMDES dan UMKM se-Kelumpang Hilir.

"Dengan melalui seminar ini, saya berharap dapat meningkatkan kapasitas BUMDES dan mendorong berkembangnya UMKM di desa. Juga mendorong BUMDES dan UMKM saling bersinergi, sehingga bersama-sama mampu mewujudkan pertumbuhan dan pemerataan ekonomi perdesaan," harapnya. 

Penandatanganan berita acara hibah gedung Aula Kecamatan Kelumpang Hilir oleh PT BCMP, serta penyerahan penghargaan PT BCMP Peduli, dari Kecamatan Kelumpang Hilir kepada PT BCMP yang diserahkan oleh Wakil Bupati Kotabaru.

Camat Kelumpang Hilir, Sumarno mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kotabaru di sela kesibukannya dapat berhadir di acara peresmian gedung Aula Kecamatan Kelumpang Hilir dan Seminar Nasional Peningkatan Sektor Ekonomi BUMDES dan UMKM.[zainuddin]

loading...