Go Porwanas 2022, Ketua PWI: Terima Kasih Pemprov Kalteng atas Dukungannya

Go Porwanas 2022, Ketua PWI: Terima Kasih Pemprov Kalteng atas Dukungannya

KETUA PWI Kalteng, HM Haris Sadikin saat menyampaikan laporan.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H Edi Pratowo melepas kontingen atlet wartawan yang akan berkompetisi pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-XIII Tahun 2022, di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur setempat, Sabtu (19/11/2022).

Ketua PWI Kalteng, HM Haris Sadikin dalam laporannya menyampaikan, sebanyak 105 orang wartawan yang mengikuti Porwanas tersebut, dan akan mengikuti 11 cabang olahraga dan empat eksibisi. 

Secara keseluruhan, urainya, ada 85 atlet, 10 dari Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), dan 10 orang satgas. Kemudian, ada juga dari pengurus PWI sebanyak 5 orang yang akan berangkat dalam rangka menghadiri Konferensi Kerja Nasional di Malang nantinya.

Pada kesempatan itu juga, Haris mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemprov Kalteng yang sudah memberikan dukungan, sehingga mulai dari persiapan hingga keberangkatan seluruh atlet itu mendapatkan bantuan dan support luar biasa dari Pemprov Kalteng melalui DPA Dinas Pemuda dan Olahraga.

"Kami berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang sudah memberikan dukungan luar biasa. Ini membuktikan bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dibawah kepemimpinan Gubernur H Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H Edy Pratowo sangat peduli dengan kita di PWI khususnya, serta wartawan secara keseluruhan," ungkap Haris.

Sebagai informasi, cabang yang akan dipertandingkan di Porwanas 2022 yang dilangsungkan di Malang Raya, Jawa Timur pada 21 hingga 27 November 2022, diantaranya atletik, biliard, bulutangkis, bridge, catur, tenis lapangan, e-sport, sepak bola dan futsal. Adapun pertandingan eksibisi meliputi menembak, golf, karaoke dan tenis meja, pesertanya melibatkan dari IKWI.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama