Delapan Pejabat Tinggi Pratama Kotabaru Dilantik

KOTABARU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru kembali melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada delapan pejabat tinggi pratama di Operation Room Setda Kotabaru, Senin (21/11/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan oleh Sekretaris Daerah, H Said Akhmad MM dan disaksikan Forkopimda dan Kepala SKPD.

Delapan pejabat tinggi pratama itu, yakni Kadis Kesehatan, Kadis Pertanian, Kadis DPMD, Kadis PPPAPPKB,dan Kadis Perizinan Satu Pintu, Kaban Kesbangpol, Kadis BPBD, serta Kadis BKPSDM Kotabaru.

Bupati Kotabaru dalam sambutannya disampaikan Sekda Said mengatakan, pelantikan ini salah satu bagian kehidupan suatu organisasi dalam rangka pemantapan kapasitas kelembagaan dan merupakan pembinaan karir kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) guna meningkatkan penyelenggaran tugas dan pelayanan publik.

"Untuk itu, atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, bekerjalah dengan sebaik-baiknya, dan tunjukkan dedikasi, loyalitas, profesionalisme dalam menjalankan tugas pokok," Kata Sekda.

Selain itu, pejabat yang baru saja dilantik harus berpedoman kepada 3T yaitu, tertib dalam administrasi pekerjaan, tertib dalam pelaksanaan tugas tugas-tugas Kedinasan, dan tertib dalam pengelolaan keuangan.

Ia berharap dengan mempedomani 3T tersebut dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah, sehingga visi ini menciptakan masyarakat yang sejahtera dan berkualitas dapat terwujud.[zainuddin]

loading...