38 Pejabat Lingkup Pemkab Balangan Dilantik, Dua di Antaranya Eselon II

38 Pejabat Lingkup Pemkab Balangan Dilantik, Dua di Antaranya Eselon II

BUPATI Balangan H Abdul Hadi lantik 36 Pejabat fungsional dan dua pejabat eselon II.| foto : istimewa

PARINGIN - Bupati Balangan, H Abdul Hadi melantik 38 Pejabat di lingkungan Pemkab Balangan, dua di antaranya pejabat Eselon II yang menduduki kursi assisten pemerintahan. Bertempat di Aula Mayang Maurai, Paringin, Kabupaten Balangan, Senin (7/11/2022).

Dua pejabat Eselon II tersebut ialah  Rudiansyah Sofyan, jabatan lama sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Balangan, dan jabatan baru Asisten Administrasi Umum Setda Balangan.

Sedangkan H Gazali Al Fatah jabatan lama sebagai Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Balangan dan jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Balangan.

"Diharapkan melalui pelantikan ini, ke depan dapat meningkatkan organisasi serta SDM di lingkungan Pemkab Balangan," ujar Abdul Hadi.

Selain itu, pelantikan jabatan tersebut jelasnya hanya perbedaan nama dari jabatan sebelumnya. 

"Mudahan dengan adanya penyesuaian nama jabatan tidak menjadi penghalang untuk kenaikan pangkat," sebut Abdul Hadi. 

Ia juga membeberkan akan mengembalikan TPP untuk jabatan eselon III pada awal tahun 2023 dan TPP eselon IV dikembalikan menjadi 100 persen. 

Perihal pelantikan tersebut, Ia berpesan agar para pejabat selalu menjaga solidaritas dan kekompakan, serta menciptakan situasi yang baik pada lingkungan kerja.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama