317 Kontingen Karang Taruna Balangan Ikuti Kegiatan KKBWKT

317 Kontingen Karang Taruna Balangan Ikuti Kegiatan KKBWKT

BUPATI Balangan, Abdul Hadi melepas 317 Kontingen Karang Taruna dalam Kegiatan KKBWKT.| foto : istimewa

PARINGIN - Bupati Balangan, H Abdul Hadi melepas 317 orang kontingen Karang Taruna Kabupaten Balangan, yang akan mengikuti Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna (KKBWKT) ke-33 se-Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (3/11/2022).

Bupati Balangan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Balangan menyambut baik dan mengapresiasi keikutsertaan peserta pada kegiatan Kemah Bakti Wisata Karang Taruna ke-33 se-Kalsel Tahun 2022.

Semoga keikutsertaan pada kegiatan kemah karya bakti wisata yang rutin dilaksanakan ini dapat menjadi sarana untuk menjalin kebersamaan dan menggalang kekuatan, serta potensi para kader karang taruna yang nantinya dapat berkiprah dan berkarya nyata di tengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan ini juga, Ia meminta kepada para peserta kegiatan agar dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan, sekaligus menjaga nama baik daerah.

Saat ditemuai usai acara Ketua Karang Taruna Balangan Ardiansyah turut menyampaikan terkait mengikuti kemah bakti karya karang taruna ke-33 di Taraniu Kabupaten Banjar terdapat lomba-lomba karang taruna berprestasi di tingkat desa maupun tingkat kabupaten. 

“Total peserta yang diikutsertakan dalam karang taruna ada 317 orang yang berasal dari 17 Karang Taruna desa atau kelurahan, dan Forum Komunikasi Karang Taruna Balangan yang dilaksanakan dari tanggal 4-6 November, hari ini ada sebagian yang berangkat karena ada lomba kebersihan dan keindahan kemah,” ucapnya.

Tentu dalam kegiatan ini Ardiansyah berharap, para peserta Karang Taruna Balangan dapat menorehkan prestasi dan mengangkat nama Balangan.

“Harapannya, semoga bisa menggali prestasi-prestasi yang ada dan mendapatkan juara umum untuk mengangkat nama Kabupaten Balangan” tutup Ardiansyah.

Tak lupa, Ardiansyah juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan motivasi dari bupati, sekda, kepada Karang Taruna di Kabupaten Balangan, sebagai salah satu potensi dan sumber kesejahteraan sosial di bawah binaan Dinas Sosial Kabupaten Balangan.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama