Waket I DPRD Kapuas Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 TNI dan Berikan Ucapan Selamat

Waket I DPRD Kapuas Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 TNI dan Berikan Ucapan Selamat

WAKET I DPRD Kapuas, Yohanes ST bersama Sekda dan Forkopimda saat menghadiri peringatan HUT ke-77 TNI di Palangka Raya.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes ST bersama Sekda Kapuas, Drs Septedy MSi dan unsur Forkopimda menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), di halaman Makorem 102/Pjg Palangka Raya, Rabu (5/10/2022).

"Saya secara pribadi dan atas nama lembaga DPRD Kapuas mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-77 tahun 2022 dan berharap TNI tetap selalu solid dalam menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia danTNI semakin dicintai rakyat,” kata Waket DPRD Kapuas, Yohanes, melalui pesan selular.

Lanjutnya, semoga dengan momentum ulang tahun ini akan terus meningkatkan profesionalisme TNI bersama komponen masyarakat lainnya, bersinergi untuk memajukan bangsa dan negara.

"Pengabdian dan perlindungan  serta dedikasi TNI selama ini patut kita apresiasi. TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat," sebutnya.

Yohanes yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kapuas ini berharap, TNI, Polri, Pemerintah daerah dan DPRD serta masyarakat, dapat terjalin sinergitas guna  mensukseskan pembangunan untuk kemajuan.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama