TMMD, Walikota Fairid: Sangat Dirasakan Manfaatnya bagi Masyarakat

TMMD, Walikota Fairid: Sangat Dirasakan Manfaatnya bagi Masyarakat


PALANGKA RAYA - Terjalinnya kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dengan TNI melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-115 Tahun 2022 dapat bersinergi mewujudkan visi dan misi Kota Palangka Raya.

“Program-program TMMD sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Kota Palangka Raya, pada setiap pelaksanaan TMMD juga selalu didukung penuh dengan bukti yang nyata pada tahun-tahun sebelumnya, hasil kegiatan ini sangat bermanfaat baik bagi masyarakat,” ungkap Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin disela mendampingi Pa Sahli Tk III Kasad Bidang Ekkudag, Mayjen TNI Bambang Supardi saat mengunjungu lokasi TMMD Reguler ke-115 Tahun 2022 di Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Selasa (18/10/2022).

Fairid menambakan bahwa terkait dengan pelaksanaan tugas pokok TNI, dirinya atas nama jajaran Pemerintah Daerah mendukug penuh atas pelaksanaan tugas-tugas TNI di Kota Cantik itu.

“Kegiatan TMMD Reguler ke-115 Tahun 2022 ini difokuskan pada kegiatan fisik, yaitu perbaikan titian atau jembatan sebagai akses jalan masyarakat dan salah satu wujud pemerataan pembangunan di Kota Palangka Raya yang kita cintai ini,” tukas Fairid.[adv]

Lebih baru Lebih lama