Peduli Korban Kebakaran, Bupati Abdul Hadi Turun Langsung Serahkan Bantuan

Peduli Korban Kebakaran, Bupati Abdul Hadi Turun Langsung Serahkan Bantuan

BUPATI Balangan, Abdul Hadi serahkan bantuan kepada korban kebakaran.| foto : agus

PARINGIN - Bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran Bupati Balangan, H Abdul Hadi bersama instansi terkait turun langsung ke lapangan menyerahkan bantuan.

Sebelumnya musibah kebakaran menimpa empat rumah di Desa Mantimin RT.3 Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan.

Abdul Hadi menyebut, kepedulian pemerintah daerah terhadap musibah yang menimpa warganya sangat diperhatikan.

"Hari ini kita menyerahkan sembako, serta dana. Karena ini menyangkut administrasi maka hari ini pemerintah daerah menyerahkan dana berupa DP terlebih dahulu," ujarnya kepada wartawan di lokasi kebakaran terjadi, Rabu (19/10/2022).

Ia juga menjelaskan, setelah Dinas Sosial menyelesaikan secara administrasi, kemudian bantuan akan serahkan secara sepenuhnya kepada korban.

Bupati Abdul Hadi juga mengimbau warga Balangan agar semakin mewaspadai akan musibah kebakaran, karena menurutnya di Balangan banyak rumah yang terbuat dari kayu.

"Kami himbau warga Balangan agar semakin berhati-hati akan musibah kebakaran, meski ini musim penghujan tapi karena rumah warga kita banyak yang terbuat dari kayu agar selalu berhati-hati terjadi percikan api, baik di dapur atau pun sambungan arus listrik," harapnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama