PDIP Kalteng Fokus Menang Pileg, Kader Diminta Terus Solid

KETUA PDIP Kalteng, Arton S Dohong bersama Ketua DPRD Kalteng dari PDIP Wiyatno.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalteng, saat ini fokus dalam upaya memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Untuk itu, para kader partai diminta terus selalu solid.

"Kita perlu soliditas seluruh jajaran kader partai mulai di tingkat anak ranting, ranting DPC hingga DPD itu harus tetap solid dalam rangka untuk merapat kepada masyarakat terutama kepada bakal calon legislatif," kata Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S Dohong, di Kuala Kapuas, Sabtu (22/10/2022).

Didampingi Wiyatno, Bendahara PDIP Kalteng sekaligus Ketua DPRD Kalteng, kehadiran Arton di Kapuas dalam rangka mengjadiri pembukaan Rakercab DPC PDIP Kapuas di Hotel Fovere Kuala Kapuas.

Arton, meminta kader-kader PDI Perjuangan terus bersosialiasi kepada masyarakat luas.

"Dan selalu bergerak, hadir di tengah-tengah masyarakat bertemu masyarakat sehingga bisa mendapat dukungan dari masyarakat," pesannya.

Saat ditanyakan, siapa kader PDIP yang akan diusung pada Pilkada Kapuas 2024 mendatang, Bupati Gunung Mas 2014-2019 ini mengaku  saat ini PDIP Kalteng lebih fokus untuk pemenangan Pileg 2024.

"Kedepan, Pemilu 2024, saat ini masih menyusun, intinya menang di Pemilihan di legislatif, kita fokus menang di Pileg 2024.  Dan itulah nanti modal kita cara siapa nanti yang akan menjadi calon," katanya.[zulkifli]
loading...