Kinerja Optimal menuju Terwujudnya Gumi Jari Janang Kalalawah

Kinerja Optimal menuju Terwujudnya Gumi Jari Janang Kalalawah

PARA pejabat mengucapkan sumpah dan janji saat dilantik oleh Bupati Bartim Ampera AY Mebas, pekan lalu.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Para pejabat di lingkup Kabupaten Barito Timur (Bartim) yang baru saja dilantik pada pekan lalu tersebut dituntut untuk dapat memiliki kemampuan mengindentifikasi permasalahan atau isu-isu strategis di area tugas jabatannya sekaligus memliki kompetensi baik kompetensi manajerial, kompetensi sosio-kultural maupun kompetensi teknis di bidang tugasnya. 

"Untuk itu, saya dan Wakil Bupati yang telah diberi amanah sebagai Kepala Daerah Kabupaten Barito Timur memohon dukungan dan kerjasama yang baik dari saudara-saudara yang baru saja dilantik untuk kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini," kata Bupati Bartim, Ampera AY Mebas, Senin (10/10/2022).

Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah tersebut membeberkan, banyak pekerjaan rumah yang harus dibereskan bersama.

"Mari segera kita menyelesaikan tugas-tugas yang masih perlu pembenahan di segala bidang, dan berikan pelayanan publik yang prima. Karena, sejatinya tugas kita adalah sebagai pelayan bagi masyarakat," imbuhnya.

Kepada pejabat yang baru saja dilantik itu, Bupati berharap untuk bekerja dengan sebaik-baiknya.

"Saya yakin para pejabat dilantik pada pekan lalu ini mampu dan dapat meraih keberhasilan serta dapat mewujudkan kinerja optimal untuk mewujudkan Kabupaten Barito Timur Sehat, Cerdas dan Sejahtera, melalui Pemerintahan yang Amanah, untuk membangun Kabupaten yang kita cintai menuju terwujudnya Gumi Jari Janang Kalalawah," tandasnya.[siti/adv]

Lebih baru Lebih lama