Ini Nama Empat Pejabat Pimpinan Tinggi yang Baru Dilantik Bupati Bartim

Ini Nama Empat Pejabat Pimpinan Tinggi yang Baru Dilantik Bupati Bartim

BUPATI Bartim, Ampera AY Mebas saat melantik pejabat pimpinan tinggi dan pejabat pengawas.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas pada Jumat 7 Oktober 2022, pekan lalu telah melantik 40 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten setempat. 

Dari ke 40 pejabat tersebut, empat diantaranya adalah Pejabat Pimpinan Tinggi atau pejabat eselon IIb, yakni Forty Rickyannau ST MT jabatan lama Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barrim dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Andrunganyan S.Sos MM jabatan sebelumnya Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bartim, kini dilantik sebagai Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten setempat.

Kemudian, Dra Herawani MM dilantik sebagai Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, yang mana jabatan sebelumnya Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bartim.

Selanjutnya, Drs Darius Adrian M.Si dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, yang mana jabatan lamanya sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Perindustrian Kabupaten Bartim.

Kepada awak media, Senin (10/10/2022), Bupati Ampera menuturkan bahwa rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi, karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. 

Orang nomor satu di Gumi Jari Janang Kalalawah tersebut berharap agar para pejabat yang dilantik segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan segala kesungguhan hati, keikhlasan serta prestasi kerja.

"Kita perlu orang-orang yang mempunyai kompetensi, berintegritas, profesional, berkinerja tinggi, dan mempunyai moralitas yang bagus serta mampu mengabdi, berkomitmen terhadap sumpah jabatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur," tandasnya.[siti/adv]


Lebih baru Lebih lama