Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Pembukaan MTQ ke-52

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Pembukaan MTQ ke-52

KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis bersama rombongan Bupati Kotabaru menghadiri pembukaan MTQ Nasional tingkat Kabupaten Kotabaru ke-52 di Desa Cantung, Sungai Kupang, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kotabaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (1/10/2022) malam.

Kafilah MTQ ke-52 diikuti seluruh perwakilan Kecamatan se-kabupaten Kotabaru yang terdiri dari 22 Kecamatan. 

"Dalam momentum MTQ ke-52 ini, kita berharap mari bersama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka membangun Kabupaten Kotabaru melalui sektor pariwisata dan agrobisnis," harapnya.

Politisi PDI-Pl ini juga berharap ke depannya sektor pariwisata yang sudah dibangun, Sumber Daya Manusia (SDM) yang akan melaksanakan kegiatan itu harus berakhlakul karimah.

"Dengan momentum kegiatan hari ini tentunya akan kita sinergikan dengan pariwisata religi yang kita laksanakan pada hari ini, kita bangun wisata religi yang ada di Kabupaten Kotabaru, contohnya Desa Cantung Barakat adalah salah satu yang mempunyai wisata yang luar biasa," ucap Syairi.

Syairi berpesan, wisata yang ada di Desa Cantung Barakat ini bisa dikembangkan melalui pelaksanaan MTQ. Ini dapat menghadirkan generasi-generasi penerus yang memiliki akhlakul karimah dan menjalankan sunah rasulullah.

"Mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional tingkat Kabupaten Kotabaru yang diselenggarakan di Desa Cantung Barakat ini sukses dan berjalan dengan lancar sesuai apa yang kita harapkan" tuturnya.

Turut hadiri dalam acara, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Forkopimda, Assisten, para Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kotabaru, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Seluruh Camat se-Kabupaten Kotabaru, tamu undangan, para peserta MTQ dan warga masyarakat.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama