Hadiri Sosialisasi Verfak Parpol, PKB Kapuas Sambut Positif Tahapan Pemilu 2024

Hadiri Sosialisasi Verfak Parpol, PKB Kapuas Sambut Positif Tahapan Pemilu 2024

KETUA DPC PKB Kapuas, Tommy Saputra, usai menghadiri sosialisasi fervak Parpol oleh KPU Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas menyambut positif tahapan-tahapan Pemilu 2024 yang kini sedang berjalan.

Ketua DPC PKB Kapuas Tommy Saputra, di sela giat menghadiri sosialisasi verifikasi faktual Partai Politik peserta Pemilu 2024 oleh KPU Kapuas, Jumat (14/10/2022) menyampaikan hal tersebut.

"Kami menyambut positif tahapan-tahapan Pemilu 2024 yang kini sudah dilaksanakan penyelenggara dalam hal ini KPU dan Bawaslu," kata Tommy sapaan familiarnya.

Menurut politisi muda ini, PKB Kapuas juga telah melakukan kerja-kerja menyongsong Pemilu 2024 mendatang, termasuk kesiapan Caleg-caleg dari PKB Kapuas.

"DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kapuas juga membuka diri dan  mengundang putra dan putri terbaik daerah ini menjadi calon anggota legislatif untuk berkompetisi pada Pemilu 2024 mendatang," ujarnya.

Menurut Tommy, pergerakan mesin partai juga terus berjalan melalui program PKB, seperti melakukan sosialisasi dan pendekatan-pendekatan kepada tokoh-tokoh setempat.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama