Gubernur Sugianto Apresiasi Pemkab Sukamara dalam Menangni Dampak Banjir

Gubernur Sugianto Apresiasi Pemkab Sukamara dalam Menangni Dampak Banjir

GUBERNUR Kalteng H Sugianto Sabran mendistribusikan langsung bantuan logistik untuk korban banjir di Mendawai, Sukamara. \foto: istimewa


SUKAMARA - Sebagai bentuk respon cepat, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran distribusikan bantuan logistik secara door to door di Kelurahan Mendawai, Kabupaten Sukamara, Sabtu (29/10/2022).

Disela kegiatan itu, Gubernur mengapresiasi kesiapan Pemkab Sukamara dalam melakukan penanganan banjir dengan tanggap menyalurkan bantuan.

"Kabupaten yang siap penanganan banjir ada di Sukamara dengan mempunyai posko terpadu penanganan banjir serta regulasi pemetaan pendistribusian bantuan yang jelas," ungkapnya.

Gubernur juga mengapresiasi atas komitmen Pemkab Sukamara dalam penanganan pasca banjir dengan kembali menyalurkan bantuan termasuk penanganan kesehatan.

Pendistribusian bantuan tersebut diikuti Anggota DPR RI Dapil Kalteng H Agustiar Sabran, Ketua TP-PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B Aden,  Asisten Ekbang Sekretariat Daerah Leonard S Ampung, dan Kepala Perangkat Daerah terkait lingkup Pemprov setempat.

Sementara dari Pemerintah Daerah dihadir Bupati Sukamara H Windu Subagio dan Wakil Bupati H Ahmadi, unsur Forkopimda, Sekda Sukamara Rendi Lesmana serta Kepala Perangkat Daerah setempat.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama