Gerindra Targetkan Perolehan 8 Kursi di Legislatif Kabupaten Kapuas

Gerindra Targetkan Perolehan 8 Kursi di Legislatif Kabupaten Kapuas

ANGGOTA DPR RI, H Iwan Kurniawan bersama Sekretaris DPD Gerindra Kalteng, Agus Pramono menghadiri peringatan Maulid Nabi di DPC Gerindra Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra di Kabupaten Kapuas menargetkan perolehan 8 kursi di legislatif  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas untuk  Pemilu pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung Ketua DPD Gerindra Provinsi Kalimantan Tengah, H Iwan Kurniawan didampingi Sekretaris Gerindra Kalteng Agus Pramono dan Ketua DPC Gerindra Kapuas, H Helmi.

"Kita punya target dan optimis untuk 8 kursi (legislatif) di kabupaten Kapuas ini," kata Iwan Kurniawan, Selasa (18/10/2022) malam, usai menghadiri acara peringatan Maulid Nabi dan syukuran kantor baru DPC Gerindra di Jalan Meranti Kuala Kapuas.

Iwan Kurniawan yang juga Anggota DPR RI dari Dapil Kalteng ini menandaskan pihaknya sangat optimis akan perolehan target itu. Diketahui Partai Gerindra saat ini memiliki 4 kursi di DPRD Kapuas.

Saat ditanyakan apakah partai besutan Prabowo Subianto itu juga akan mengusung kadernya untuk maju di Pilkada Kapuas 2024?, Anggota Komisi VII DPR RI ini mengatakan akan menungga hasil Pemilu Pileg dan Pilpres 2024.

"Kita optimis dan menyambut dengan hati riang gembira Pemilu mendatang," pungkasnya.

Senada disampaikan Ketua DPC Gerindra Kapuas, H Helmi, pihaknya sudah mempersiapkan kader-kader terbaik Gerindra  untuk mengikuti kontestasi Pileg 2024. 

"Kita target 8 kursi, kita jaring semua yang berkualitas yang berpotensi di daerah ini, kita jemput bola. Insya Allah target yang sudah kita tetapkan akan bisa kita capai," ujarnya.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama