Kader Gerindra Diminta Lakukan Kerja Nyata Bantu Masyarakat

Kader Gerindra Diminta Lakukan Kerja Nyata Bantu Masyarakat

ANGGOTA DPR RI, H Iwan Kurniawan bersama jajaran pengurus DPD Gerindra Kalteng dan DPC Gerindra Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Pengurus DPD Partai Gerindra Kalimantan Tengah mendorong kader-kadernya melakukan kerja nyata untuk membantu masyarakat, terlebih kader yang menjadi bakal calon legislatif di daerah.

"Saya instruksikan semuanya harus tetap bergerak membantu, apa yang bisa dibantu di masyarakat," pesan Ketua DPD Gerindra Kalteng, sekaligus Anggota DPR RI, H Iwan Kurniawan SH M.Si usai mengahadiri peringatan maulid nabi dan syukuran kantor baru DPC Gerindra Kapuas, Selasa (18/10/2022) malam.

Hal senada ditambahkan Sekretaris DPD Gerindra Kalteng, Agus Pramomo, S.Sos, para bakal caleg Gerindra diharapkan bisa banyak membantu masyarakat.

"Terutama mereka harus mencari solusi terhadap kesulitan-kesulitan masyarakat," katanya.

Lanjutnya, agar bisa diprogramkan bagaimana  masyarakat bisa terlayani apakah itu dibidang kesehatan pendidikan maupun sosial.

Dalam kesempatan itu, Agus Pramono yang pernah menjabat sebagai Pj Bupati Kapuas tersebut menyampaikan salam hangat untuk masyarakat Kabupaten Kapuas.

Diketahui, mantan Kepala Kesbangpol Provinsi Kalteng tersebut, pasca purna tugas kini terjun ke dunia politik bergabung bersama partai Gerindra.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama