Bank Kalsel Cabang Paringin dan TP-PKK Balangan Salurkan Bantuan Sembako kepada Lansia

BANK Kalsel Cabang Paringin dan TP-PKK Balangan berbagai sembako untuk lansia.| foto : istimewa

PARINGIN - Bersama Bank Kalsel Cabang Paringin, Ketua TP-PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi menyalurkan bantuan sembako kepada lansia. Bertempat di Aula Kediaman Dinas Bupati Balangan, Kecamatan Paringin, Selasa (25/10/2022).

Bunda Sri Hadi mengatakan, dalam penyerahan sembako tersebut ditujukan kepada lansia di Balangan yang layak untuk dibantu.

"Walaupun sedikit yang bisa di bantu setidaknya bisa mengurangi beban mereka yang membutuhkan," ujar Bunda Sri.

Ia berharap penyerahan bantuan tersebut bisa terus berlanjut dan bisa lebih banyak yang bisa diberikan kepada lansia dan masyarakat Balangan yang membutuhkan..

"Sebanyak 100 buah sembako yang kita salurkan untuk lansia kali ini. Semoga bantuannya bisa lebih banyak lagi," sebutnya.

Sementara itu, Kepala Bank Kalsel  Cabang Paringin, Agus Setiawan menyebut, bantuan yang diberikan diharapkan bisa membantu dan meringankan beban lansia di Balangan.

Ke depan pihaknya berharap bisa lebih banyak membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Balangan, terutama para lansia yang membutuhkan.

"Mungkin kedepannya bisa mencakup lebih luas lagi dari sekarang ini. Sedikit demi sedikit namun pasti," pungkasnya.[agus/adv]
loading...