Wisuda Gelar Doktor, Bupati Bartim Dibanjiri Ucapan dan Doa

Wisuda Gelar Doktor, Bupati Bartim Dibanjiri Ucapan dan Doa

BUPATI Bartim Ampera AY Mebas didampingi istri tercinta, Munita Mustika Dewi Ampera usai menjalani wisuda di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Gelar Doktor secara resmi dan berhak disandang oleh Bupati Barito Timur (Bartim), Dr Ampera AY Mebas SE MM.

Gelar Doktor ini diberikan saat Rektor Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, Prof Dr H Mulyanto Nugroho MM CMA CPA memimpin Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisuda ke-125 yang diikuti oleh 1650 orang dari program Diploma, Sarjana, Maigister dan Doktor tersebut berlangsung di Lapangan Parkir Timur Universitas setempat, Sabtu (3/9/2022), kemarin.

Dalam prosesi wisuda ini, Bupati  didampingi oleh istri tercintanya yang juga Ketua TP-PKK Bartim, Munita Mustika Dewi Ampera AY Mebas beserta putra pertamanya  Gerry Pradana Destara.

Sontak saja, kabar telah diwisudanya orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah itu pun dibanjiri ucapan selamat dan doa.

Kepala Dinas Perikanan dan Perternakan Kabupaten Bartim, Misheal mengucapkan selamat atas diwisudanya Bupati tersebut.

"Kami bangga memiliki pemimpin yang mengutamakan ilmu dan menerapkan dalam kehidupan bermasyarakat, dalam birokrasi dan keluarga. Sukses selalu Pak Bupati Barito Timur, doa kami menyertai," ungkapnya, Minggu (4/9/2022).

Senada juga disampaikan oleh Sekretaris BPBD dan Damkar Kabupaten Bartim, A Gazali yang turut mengucapkan selamat kepada Bupati tersebut.

"Selamat dan sukses Pak Bupati atas wisudanya. Semoga semakin berkah untuk keluarga dan masyarakat Barito Timur," ucapnya.

Sebelumnya diketahui, Bupati Ampera berhasil meraih gelar doktor di Bidang Ekonomi pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Gelar doktor tersebut diperoleh setelah dinyatakan lulus dalam sidang terbuka pada 22 Juli 2022, beberapa waktu lalu.[siti/adv]


Lebih baru Lebih lama