Tingkatkan Etos Kerja dan Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat Bartim

Tingkatkan Etos Kerja dan Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat Bartim

KEPALA OPD di lingkup Pemkab Bartim saat mengikuti apel gabungan.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas mengingatkan kepada para pejabat serta pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat untuk meningkatkan kesadaran nasional dalam pemerintahan. 

Ajakan tersebut disampaikan saat dirinya memimpin Apel Gabungan  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sekaligus Apel Kesadaran Nasional yang digelar di halaman Kantor Bupati Bartim, Senin (19/9/2022).

"Apel gabungan ini selain bagian dalam membentuk disiplin diri, juga sebagai wadah strategis untuk menyampaikan informasi maupun kebijakan Pimpinan Daerah serta evaluasi umum terhadap kinerja aparatur," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah tersebut juga menegaskan kepada seluruh pegawai, baik PNS, CPNS, PPPK, PHT dan PHL untuk meningkatkan disiplin, kerja keras, dan selalu berorientasi terhadap hasil demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Disiplin pegawai telah diatur dengan jelas dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. Pun dengan tenaga honorer baik PHT maupun PHL agar dapat bertanggungjawab melaksanakan tugas-tugas yang diberikan, tingkatkan etos kerja, dan taati aturan yang berlaku," tegasnya.[siti/kenedy]


Lebih baru Lebih lama