Setwan DPRD Kapuas Coffe Morning dengan Insan Pers

Setwan DPRD Kapuas Coffe Morning dengan Insan Pers

SUASANA Coffe Morning Plt Sekwan DPRD Kapuas bersama sejumlah wartawan.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Setwan) Kabupaten Kapuas menggelar Coffee Morning atau ngopi bersama dengan sejumlah wartawan cetak, elektronik dan online, di salah satu aula Kantor DPRD setempat, Jumat (2/9/2022).

Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Setwan DPRD dan wartawan, khususnya yang menjalin kerjasama kemitraan publikasi.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kapuas, Hj Marlina dalam kesempatan itu menyampaikan dari kegiatan itu diharapkan lebih meningkatan sinergitas serta menyamakan persepsi antara Setwan dengan wartawan untuk mempublikasikan kegiatan dan agenda DPRD Kapuas.

"Apalagi sifatnya (pemberitaan) yang membangun dan positif demi kemajuan Kabupaten Kapuas," kata Hj Marlina.

Adanya kegiatan itu, Ia berharap bisa memperkuat kemitraan dengan media, karena kehadiran insan pers sangat penting selain menjalankan kontrol sosial juga dalam memberikan informasi terkait dengan agenda dan kegiatan jajaran DPRD Kapuas.

"Kami berharap dengan adanya informasi dari rekan-rekan ini, masyarakat luas bisa lebih mengetahui apa-apa saja program pembangunan," katanya.

Sementara itu, acara Coffe Morning tersebut juga diisi dengan diskusi dan dialog dan sharing informasi.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama