Tablig Akbar, Ini Jadwal Ustadz Abdul Somad di Balangan

Tablig Akbar, Ini Jadwal Ustadz Abdul Somad di Balangan

DIJADWALKAN Ustadz Abdul Somad Tiba di Balangan Pukul 08.30 Wita, dan Singgahi Beberapa Tempat ini.| foto : istimewa

PARINGIN - Kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) di Kabupaten Balangan telah dipersiapkan oleh para panitia, dari penjadwalan kegiatan hingga tempat yang di kunjungi UAS.

Diketahui Ustadz Abdul Somad  (UAS) akan mengisi tabligh akbar di masjid Al Akbar Balangan pukul  10.00 Wita.

Saat di temui Sekretaris Masjid Al Akbar Balangan, H Husin menyampaikan, rangkaian dan kegiatan Tabligh Akbar UAS di Balangan telah terjadwalkan.

"Sebelum mengisi ceramah agama di Masjid Al Akbar, UAS dijadwalkan tiba di Balangan Pukul 08.30 WITA di Wisma Manyandar," ujar Husin, Kamis (1/9/2022).

Ia juga menjelaskan, jadwal UAS di Wisma Manyandar, melakukan audiensi dengan para ulama, habaib, dan forkopimda selama satu jam.

"Pukul 09.30 Wita rombongan meluncur ke Masjid Al Akbar, dan diperkirakan pukul 10.00 Wita akan dimulai rangkaian kegiatan," sebutnya.

Husin juga mengatakan, sebelum kedatangan UAS di Al Akbar juga digelar rangkaian Habsyi dari Kecamatan Batumadi.

"Diperkirakan kegiatan Tabligh Akbar satu jam pelaksanaan, dengan diisi pembacaan ayat suci Alquran, sambutan-sambutan dan dilanjutkan ceramah agama," jelasnya.

Selanjutnya, UAS akan melanjutkan perjalanan menuju Pemangkih dan malamnya di Raha Amuntai, dan setelahnya menuju Banjarmasin.

Husin juga mengimbau bagi jamaah yang datang agar bisa tertib, tetap patuh protokol kesehatan dan memakai busana muslim serta sejadah untuk tempat duduk.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama