Bersama Disbudpar, Bupati Pulang Pisau Kunjungi Stand di TMMI Jaktim

Bersama Disbudpar, Bupati Pulang Pisau Kunjungi Stand di TMMI Jaktim

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang melakukan kunjungan Stand/Booth Kabupaten Pulang Pisau yang berada di Anjungan Kalimantan Tengah (Kalteng), di Taman Mini Indonesia Indah (TMMI) Jakarta Timur (Jaktim), Kamis (1/9/2022). 

Kunjungan oleh orang nomor satu di kabupaten Bumi Handep Hapakat ini, didampingi langsung Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kabupaten Pulang Pisau Bakhzar Effendi dan Sekretaris Disbupar nya, Devy Ariany. 

"Kunjungan kami ini sebagai bentuk dukungan untuk mensukseskan rencana pemerintah pusat dalam kegiatan G20, juga memberikan arahan hal-hal yang dianggap perlu segera untuk dibenahi, karena mengingat waktu pelaksanaannya yang semakin dekat," kata Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau. 

Pada kegiatan nanti, harapnya, Disbudpar Pulang Pisau dapat berupaya menampilkan potensi pariwisata dan budaya daerah, sehingga mampu mengenalkan Kalimantan Tengah pada umumnya dan Kabupaten Pulang Pisau khususnya lebih luas.

"Penampilan budaya kita itu yang nantinya akan kita tampilkan, agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat Indonesia  dan mancanegara," imbuhnya sembari berpesan. 

Sementara, Kadisbudpar Pulang Pisau, Bakhzar Effendi menyatakan siap melaksanakan apa yang sudah menjadi arahan Bupati dan segera melengkapi hal-hal yang dianggap perlu pada Stand Kabupaten Pulang Pisau di Anjungan Kalteng. 

"Kami siap mengikuti arah dan petunjuk pimpinan dalam hal ini Ibu Bupati Pulang Pisau secara khususnya," ujar Bakhzar sapaan akrabnya cukup singkat.[rilis/manan]

Lebih baru Lebih lama