Perwosi Kotabaru Resmi Dilantik

Perwosi Kotabaru Resmi Dilantik

KOTABARU - Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kalimantan Selatan, Dr. Herita Warni M.Pd resmi melantik sekaligus mengukuhkan kepengurusan Perwosi Kotabaru, di Gedung Paris Barantai, Sabtu (17/9/2022).

Pelantikan Perwosi Kotabaru untuk masa bakti 2022-2026 ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembanguan, Forkopimda, serta Plt Ketua KONI Kotabaru.

Bupati Kotabaru dalam sambutannya yang disampaikan Murdianto, mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus Perwosi Kotabaru yang baru dilantik.

"Dengan harapan agar bisa mewujudkan masyarakat sehat, sebagai organisasi wanita Perwosi berperan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, produktif, dan dan bahagia melalui hidup sehat dengan rajin berolahraga," tuturnya.

Perwosi merupakan organisasi wanita olahraga yang anggotanya secara sukarela membaktikan diri untuk suatu tujuan bersama, dan menjadikan wanita Indonesia yang sehat, bugar untuk membentuk keluarga sejahtera dan cinta olahraga.

"Melalui pelantikan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat berolahraga dan mengolahragakan masyarakat yang mana didalamnya adalah kaum wanita," imbuhnya.

Ia berpesan kepada pengurus yang baru agar terus berkomitmen dalam menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing dan rasa kebersamaan serta tanggung jawab.

Dengan demikian, perkembangan Perwosi sebagai organisasi mampu menunjukkan kiprah dan kontribusi dalam mendukung terwujudnya masyarakat sehat guna menunjang pembangunan di bidang olahraga.

Sementara itu, Ketua Perwosi Kalsel Herita Warni berharap besar kepada pengurus Perwosi dapat menjalin kerjasama dengan insan olahraga, baik dengan atlet, KONI, Disparpora supaya terbentuknya sinergi yang kuat.

"Untuk mengemban tugas dan bisa bahu membahu membawa Perwosi Kabupaten Kotabaru jauh lebih baik lagi. Karena tantangan ke depan sangat besar dan tidaklah mudah," katanya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama