Kajari Kotabaru Lantik Pejabat Kasubag Pembinaan

Kajari Kotabaru Lantik Pejabat Kasubag Pembinaan

KOTABARU - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotabaru, Dr Andi Irfan Syafruddin SH MH memimpin upacara pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pembinaan Kejari Kotabaru yang baru, di kantor Kejari Kotabaru, Kamis (1/9/2022).

Pejabat baru itu tak lain Nani Arianti SH M.Kn MH yang menggantikan pejabat lama Erlia Hendrasta SH MH. Sebelumnya Nani menjabat Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) di Kejari Hulu Sungai Tengah.

Sementara Erlia sendiri mendapat promosi sebagai Kasubag Protokol dan Keamanan pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan.

Mutasi didasari Surat Keputusan (SK) Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-491/C.4/08/2022 tertanggal 1 Agustus 2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini disaksikan oleh dua orang saksi, yakni Kasi Intel Achmad Riduan SH dan Kasi Datun Asis Budianto, SH MH.

Pengambilan sumpah jabatan kerohanian dilakukan Kementerian Agama Kotabaru, H Sulaiman S.Ag MM.

"Kita semua mengetahui tentang mutasi dan promosi adalah hal yang wajar di Kejaksaan," tutur Kepala Kejari Kotabaru, Andi Irfan Syafruddin

Dengan semangat baru, tentu pihaknya sangat mengharapkan kinerja dan kerjasama dengan pegawai Kejaksaan Negeri Kotabaru lainnya.

"Demikian pula, kami harapkan kepada pejabat yang baru dilantik dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kantor, sehingga dapat segera menjawab segala tantangan pekerjaan di Kejari Kotabaru," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama