Jalin Silaturahmi, DPUPR bersama Dinkes Gelar Lomba Rakyat

Jalin Silaturahmi, DPUPR bersama Dinkes Gelar Lomba Rakyat

KOTABARU - Untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi, Dinas PUPR dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotabaru menggelar lomba rakyat sesama pegawai. Kendati HUT Kemerdekaan ke-77 RI telah lalu, suasananya masih tetap terasa.

Lomba ini bertujuan untuk menjaga kearifan dan silaturahmi sesama pegawai. Lomba itu seperti lomba bakiak, memasukan paku ke dalam botol, tarik tambang, dan berbagai lomba lainnya yang dilaksanakan di halaman Kantor PUPR Kotabaru, Jumat (9/9/2022).

Di sela kegiatan, Kepala Dinas
Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotabaru, Suprapti Tri Astuti menyampaikan, dengan digelarnya kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022.

Tuti sapaan akrabnya menambahkan, walaupun sudah memasuki bulan September, akan tetapi kami masih merayakannya, tidak melihat di bulan tertentu yang sudah terlewati.

Akan tetapi suasana perlombaan ini masih penuh dengan kegembiraan dan keakraban saling terjalin serta tetap kita rayakan di bulan September ini, guna memeriahkan lomba tersebut.

"Momen silaturahmi antar dua instansi ini bisa terjalin dengan baik, lantaran saat ini Saya juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru," katanya.

Dia berharap dengan diselenggarakannya acara ini bisa mengurangi beban kerja yang cukup banyak, setidaknya, menjadi wahana refreshing yang sederhana tetapi mempunyai makna untuk saling menjalin kekompakan sesamanya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama