Tingkatkan Pembangunan, Bupati Bartim: Dukungan Semua Pihak Sangat Diharapkan

Tingkatkan Pembangunan, Bupati Bartim: Dukungan Semua Pihak Sangat Diharapkan

LEGISLATIF dan eksekutif Bartim mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia.| foto : siti

TAMIANG LAYANG - Semua pihak diharapkan harus mempertahankan dan meningkatkan pencapaian program pembangunan yang sudah dijalankan di Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Hal tersebut dikatakan Bupati Bartim Ampera AY Mebas usai mendengarkan secara virtual Pidato Kenegaraan oleh Ketua MPR RI, DPR RI dan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Selasa (16/8/2022).

"Yang disampaikan Bapak Presiden Joko Widodo tadi baik dari bisnis, pangan, keuangan dan energi. Indonesia sudah lebih bagus dan itu yang harus kita pertahankan," ucapnya kepada awak media.

Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah itu berharap agar semua pihak dapat menyelaraskan program pembangunan di Kabupaten setempat.

"Bapak Presiden optimis dengan Indonesia ke depannya, dan itu yang perlu kita tingkatkan dari kesatuan dan persatuan harus kita jaga," tuturnya.

Selain itu, dirinya berharap masyarakat turut andil bersinergi dalam pencapaian program tersebut.

"Kita harus bersama-sama membangun, dan ini semua peran aktif dan dukungan masyarakat sangat diharapkan. Intinya kita harus meningkatkan sinergi untuk kemajuan Barito Timur yang kita cintai ini," pungkasnya.[siti]


Lebih baru Lebih lama