Reses Dapil Waket DPRD Kapuas Serap Aspirasi dan Serahkan Bantuan

Reses Dapil Waket DPRD Kapuas Serap Aspirasi dan Serahkan Bantuan

WAKET I DPRD) Kapuas Yohanes ST, saat menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada Kepala Desa Muroi.| foto : setwandprdkps

KUALA KAPUAS - Mengisi masa reses Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Yohanes ST mengunjungi sejumlah desa di daerah pemilihan (Dapil) II, salah satunya di Desa Muroi Raya Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas, Senin 15 Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu, wakil rakyat dari PDI Perjuangan ini memberikan bantuan untuk warga disana berupa peralatan olahraga.

"Reses perseorangan di Desa Muroi Raya kemaren sekaligus juga menyerahkan bantuan peralatan olahraga untuk desa yang diterima langsung Kepala Desa Muroi Raya, H Ripansyah," ungkap Yohanes, Selasa (16/8/2022).

Dikatakannta, dalam masa reses dimanfaatkan untuk bertemu langsung dengan konstituen dan melihat pembangunan di Dapil.

"Kita menerima aspirasi masyarakat, dan ada beberapa hal yang memang harus jadi perhatian kedepannya terutama infrastruktur," kata Anes, sapaan familiarnya.

Aspirasi itu lanjutnya, mulai dari infrastruktur jalan, jembatan, dan sarana prasarana pendidikan maupun kesehatan.

"Dan termasuk juga SDM  tenaganya, sehingga hal itu dapat menjadi perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas untuk direalisasikan," ujarnya.

Ia menyampaikan, selain itu juga diminta kepada Perusahaan Besar Swasta (PBS) dapat memberdayakan masyarakat, dan berkontribusi dalam membantu pembangunan yang ada di desa, sehingga keberadaan perusahaan dirasakan masyarakat.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama