Putri Nansarunai Sabet Juara Mini Soccer Diapresiasi Top Manajemen SEJ

Putri Nansarunai Sabet Juara Mini Soccer Diapresiasi Top Manajemen SEJ

TIM Putri Nansarunai (kaos tim merah muda) saat berlaga di final mini soccer desa dorong.| foto : siti

TAMIANG LAYANG - Tim Putri Nansarunai yang berhasil menyabet juara Turnamen Mini Soccer Desa Dorong mendapat apresiasi dari Liyadi selaku Top Manajemen PT Sutra Energi Jaya (PT SEJ) yang tergabung dalam Hengau Liyadi atau HL Group.

"Luar biasa, saya merasa bangga dan sangat mengapresiasi Tim Putri Nansarunai yang baru dibentuk ini bisa meraih juara 1 pada Turnamen Mini Soccer Desa Dorong dalam rangka HUT ke-55 Desa Dorong dan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia," ungkapnya, Minggu (14/8/2022).

Pria yang akrab dengan awak media tersebut berharap, tim binaan HL Grup tersebut ke depannya bisa menorehkan prestasi terbaiknya pada turnamen baik itu di level Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional.

"Semoga ke depannya adik-adik yang tergabung dalam Putri Nansarunai ini bisa menorehkan prestasi yang membanggakan hingga level Nasional," harapnya.

Sebagai bapak asuh, lanjutnya, dirinya sangat berbangga hati atas prestasi perdana yang telah diraih Tim Putri Nansarunai tersebut.

Kemudian dikatakan, di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, pihaknya tetap berupaya memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan.

"Dengan semangat patriot sejati, kita harus menunjukkan bahwa kita mampu berbuat untuk kemajuan bangsa dan negara, khususnya daerah yang kita cintai ini serta tetap menjaga kesatuan dan persatuan," imbuhnya.[siti/kenedy]


Lebih baru Lebih lama