Puluhan Kades Dilantik Bupati, Ini Pesan Ketua DPRD Kotabaru

Puluhan Kades Dilantik Bupati, Ini Pesan Ketua DPRD Kotabaru

KOTABARU - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis S.Sos mengucapkan selamat dan sukses kepada 77 Kepala Desa yang telah dilantik Bupati Kotabaru, Sayed Jafar, Senin (8/8/2022). Mereka baru terpilih pada tahun 2022 ini. 

Syairi mengatakan, dengan dilantiknya para Kepala Desa diharapkan mereka bisa menjalankan amanah sesuai yang diharapkan masyarakat desanya masing-masing. Kepada masyarakat, Ia juga meminta agar dapat membangun desa secara bersama-sama sesuai dengan motto Saijaan, yaitu Seia Sekata Satu Tujuan Mufakat Jangan Lagi Ada Perbedaan, sehingga menimbulkan perpecahan.

Selain itu, Ia berpesan agar Kepala Desa sudah persiapan mulai dari pembuatan LPJMDes, RKPJMDes sampai nanti memasuki APBDes Perubahan.

Syairi ingin dalam menyusun RKPJMDes dan RKPD, bisa bersinergi dengan program yang ada di Pemkab Kotabaru. Paling tidak bersesuaian dengan visi misi Bupati Kotabaru.

"Juga bisa mendengar keluhan masyarakat apa yang menjadi skala prioritas di desa, itulah yang diutamakan dahulu demi kepentingan orang banyak," pungkasnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama