Paskibraka Balangan Ramah Tamah bersama Bupati Abdul Hadi

Paskibraka Balangan Ramah Tamah bersama Bupati Abdul Hadi

RAMAH tamah, Paskibraka mendapat ucapan selamat dari Bupati Balangan.| foto : istimewa

PARINGIN - Kegiatan ramah tamah bersama Bupati Balangan, H Abdul Hadi, Paskibraka Balangan dapat ucapan selamat dari orang nomor satu di Bumi Sanggam.

Dalam kegiatan tersebut, Abdul Hadi juga menitipkan pesan kepada Paskibraka Balangan tahun 2022. Bertempat di  Aula Benteng Tundakan Kantor Bupati Balangan Kecamatan Paringin Selatan, Kamis (18/8/2022).

”Terima kasih telah melaksanakan tugas dalam upacara peringatan hari kemerdekaan kemarin.Paskibraka adalah daya tarik utama dalam upacara peringatan hari kemerdekaan,” ungkap Bupati Balangan.

Menurutnya, banyak ilmu yang di dapatkan selama pelatihan, Abdul Hadi berpesan untuk di amalkan, di praktikan dan digunakan. 

"Jadikan itu jiwa kalian, dengan ilmu itu dan pengamalannya, kalian miliki bisa menjadi kelompok pemuda-pemudi unggul," ujarnya.

Tapi harus diingat pesannya, unggul dan sukses tidak otomatis harus diperjuangkan. ia juga berharap pesan tersebut selalu diingat.

"Terima kasih juga kepada instruktur, pelatih dan panitia. Semoga yang telah kalian lakukan bisa menjadi amal jariyah," pungkasnya.[agus/adv]


Lebih baru Lebih lama